Rss

Senin, 16 Juli 2012

sayangi orang yang menyayangi kamu


Waktu SMP aku memiliki seorang pacar yang sangat aku sayang,  selama 2 bulan kami berpacaran tak ada yang aneh dari sikapnya dia kepada ku, namun kira2 berjalan 4 bulan aku sudah merasakan ada yang beda dari dirinya…..
Sikap yang ga pernah aku duga yang dia lakukan kepada ku….yaitu membentak ku….saat itu adalah waktunya dia menjemputku sehabis pulang sekolah,  namun dia tak kunjung datang, aku tetap menunggunya dengan perasaan senang yang berkecambuk dengan perasaan kesal. Tapi aku ga bisa membencinya ataupun marah dengannya. Mungkin karena aku sudah terlanjur sayang kepadanya….
Pada suatu malam dia menelpon ku dan berkata “maf  ya malam ini aku ga bisa datang kerumah kamu”. Dia menjelaskan alasannya yang saat itu adalah mengantar adiknya ke bandung. Aku tak dapat berbuat apa – apa karena menurutku alaswannya itu cukup masuk akal….
Jadi kebetulan sekali teman-teman ku datang ke rumah ku untuk mengajak jalan…tanpa berfikir lama akhirnya aku terima saja tawaran teman-teman ku untuk jalan-jalan bersama mereka. Itung – itung sebagai hiburan saja lah…
Tibanya di suatu MALL aku terkejut,karena mendapati pacarku sedang bercumbu mesra dengan wanita lain….Tanpa banyak berfikir akhirnya aku berlari menuju pintu keluar dari Mall tersebut.Aku pulang dengan membawa kesedihan yang sangat mendalam,  ingin rasanya aku mati bunuh diri namun itu tak akan dapat menyelesaikan masalah…..
Lalu aku berdiam diri dikamar cukup lama sekitar 3 hari,,,, aku sama sekali ga keluar rumah…. hari terus berganti tanpa aku sadari bahwa hari ini adalah hari sabtu alias malam minggu….
Pacarku datang dengan mebawakan boneka dan bunga kesukaan ku… tapi itu semua tidak membuat ku senang sedikit pun…. Akhirnya aku minta dia untuk memutuskan hubungan yang sudah berjalan hampir 5 bulan ini. Dengan alasan aku ingin konsentrasi dengan sekolahku… Namun dia tak terima dengan alasan ku itu,  akhirnya aku bilang bahwa aku sudah tau kalau dia memiliki pacar lain selain aku….
Betapa terkejutnya dia saat tau kalau aku mengetahui perselingkuhannya itu.  Akhirnya kami putus tepat di bulan ke 5 setelah kami jadian. Betapa sakitnya hati ini jika mengingat dia. Seseorang yang sangat aku sayang namun dengan teganya mendua kan ku…
Sampai sekarang atau mungkin untuk selamanya aku kan memberikan julukan SI PENGHIANAT CINTA buat dia.
Buat seseorang yang sudah memiliki pacar,  sayangi lah pacarmu, seperti dia menyayanginya.

0 komentar:

Posting Komentar